Strategi Pengembangan Bisnis Tren Minuman Boba
Jakarta, CNBC Indonesia - Bisnis minuman Chatime Indonesia semakin meningkat seiring dengan semakin berkembangnya tren bisnis boba serta didukung sistem penjualan secara online.
Direktur Chatime, Devin Wong menyebutkan pada tahun 2019 ini perusahaan menargetkan jumlah gerai dapat mencapai 330 dan optimis bisnis minuman berbasis bubble tea dan boba akan terus meningkat karena sudah menjadi bagian dari gaya hidup.
Seperti apa strategi bisnis minuman Chatime? Selengkapnya saksikan dialog Syarifah Rahma dengan Direktur Chatime Indonesia, Devin Wong Widya Krisnadi dalam Profit, CNBC Indonesia (Kamis, 17/10/2019).
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Detik-detik Jokowi-Ma'ruf Teken Pengesahan Presiden dan WapresDetik-detik Jokowi-Ma'ruf Teken Pengesahan Presiden dan Wapres
[unable to retrieve full-text content… Read More...
Kenalkan Kabinet Baru, Begini Rencana Besar JokowiKenalkan Kabinet Baru, Begini Rencana Besar Jokowi
Jakarta, CNBC Indonesia - Presiden Joko Widodo (… Read More...
Jokowi Mau Hapus 2 Level Eselon Kementerian, Bisakah?Jokowi Mau Hapus 2 Level Eselon Kementerian, Bisakah?
Jakarta, CNBC Indonesia-Presiden Joko Widodo … Read More...
Jokowi Mau Pangkas Eselon 3dan4, Begini Kata Bambang BrodjoJokowi Mau Pangkas Eselon 3dan4, Begini Kata Bambang Brodjo
Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri … Read More...
Soal Korupsi Hingga Ekonomi, Ini PR Jokowi di Periode IISoal Korupsi Hingga Ekonomi, Ini PR Jokowi di Periode II
Jakarta, CNBC Indonesia - Hari ini, a… Read More...
0 Response to "Strategi Pengembangan Bisnis Tren Minuman Boba"
Post a Comment