Search

Vokalis CNBLUE Jung Yong Hwa Selesai Wajib Militer, Terus?

Vokalis CNBLUE Jung Yong Hwa Selesai Wajib Militer, Terus?

Jakarta, CNBC Indonesia - Vokalis band pop dan rock asal Korea, CNBLUE, Jung Yong Hwa baru saja menyelesaikan wajib militer, pada Minggu (3/11/2019) pagi ini. Kepulangannya ini disambut oleh sekitar seribu fans yang berkumpul di Provinsi Gangwon, Korea Selatan.

Dilansir dari Soompi, Yong Hwa meninggalkan dunia entertainment untuk melayani negara sejak Maret 2018.

Selama masa baktinya ini, Yong Hwa bertugas di pasukan khusus dan menjalankan tugasnya sebagai anggota Resimen Serangan Khusus ke-702, yang juga dikenal sebagai unit Phoenix di korps kedua.


"Terima kasih kepada semua orang yang mendukung saya, saya berhasil menyelesaikan dinas militer saya dalam kesehatan yang baik," katanya, Minggu pagi.

[Gambas:Instagram]


Diakuinya, dirinya masih gugup untuk berbicara di depan banyak orang untuk pertama kalinya sejak hampir 2 tahun terakhir.

"Waktu saya di militer adalah kesempatan bagi saya untuk meningkatkan diri. Waktu yang aku habiskan untuk bertugas di militer sama sekali tidak sia-sia. Menggunakan waktu yang berharga ini sebagai sebuah yayasan, aku akan menunjukkan kepadamu sisi diriku yang lebih dewasa dan mengagumkan di masa depan," katanya.


Seperti diketahui, dia bergabung dengan band CNBLUE sejak 2009 silam. Bersama dengan tiga orang lainnya: Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk. Lee Jong Hyun baru-baru ini mundur dari grup karena kasus kontroversinya.

Selain menjadi penyanyi, pria yang dinaungi FNC Entertainment ini juga bermain di sejumlah drama dan sejumlah reality show.


Pekerjaannya ini memberikan dia harta kekayaan setidaknya mencapai US$ 20 juta (Rp 280 miliar) hingga akhir 2018 lalu dan menempatkannya di posisi ke enam sebagai artis KPop terkaya di Korea, mengacu data yang diungkapkan channel-korea.com.

Bukan Tao Ming Tse, pria muda ini punya harta Rp 53 triliun dalam semalam

[Gambas:Video CNBC]

(tas)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Vokalis CNBLUE Jung Yong Hwa Selesai Wajib Militer, Terus?"

Post a Comment

Powered by Blogger.