Search

Resmi Comeback, EXO Lawan Diri Sendiri di 'Obsession'

Resmi Comeback, EXO Lawan Diri Sendiri di 'Obsession'

Jakarta, CNBC IndonesiaGrup boyband asal Korea Selatan, EXO resmi comeback dengan mengeluarkan video klip lagu 'Obsession' pada Rabu (27/11). Obsession sendiri merupakan lagu utama dan andalan dalam album keenam mereka yang berjudul sama.

Lagu 'Obsession' yang merupakan lagu dansa hip hop menunjukkan karisma gelap EXO. Dalam video klip tersebut, Suho, Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai dan Sehun harus melawan X-EXO, yaitu doppelgangers mereka yang jahat.


Pertarungan mereka dengan X-EXO menjadi lebih menarik dengan tambahan visual efek dan warna-warna gelap yang benar-benar menunjukkan sisi gelap dari boyband ini.
Vokal yang menarik, ketukan yang berat, dan lirik gamblang juga menciptakan tambahan unik dari musik boyband asuhan agensi SM Entertainment tersebut.

Munculnya video klip ini menjadi salah satu hadiah terindah, karena dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun salah satu rapper mereka, Chanyeol. Sayangnya, Xiumin dan D.O tidak dapat bergabung saat ini karena sedang menjalani wajib militer.

Sementara itu, Lay belum bisa bergabung dalam comeback terbaru EXO karena hubungan politik China dan Korea yang sedang menghangat.

Album Obsession memiliki 10 lagu, yakni Obsession, Trouble, Jekyll, Groove, Ya Ya Ya, Baby You Are, Non Stop, Day After Day, Butterfly Effect, dan Obsession versi bahasa China.

Sebelum melakukan comeback, EXO sempat mampir ke Indonesia melalui konser EXO PLANET #5-EXplOration- in Jakarta di ICE, BSD pada Sabtu (23/11) lalu. Kai sebagai pemimpin EXO mengatakan akan kembali menyapa EXO-L Indonesia pada Desember 2019 mendatang.


"Kami akan kembali dalam waktu dekat. Kami akan datang dengan album baru. Tunggu sebentar lagi ya. Jangan sampai sakit," ujar Suho, dikutip dari CNN Indonesia.

Nantinya, EXO akan kembali lagi menyapa penggemarnya di acara HUT 18 Transmedia yang akan berlangsung 15 Desember mendatang di Trans Studio Cibubur, bersama boyband NCT Dream yang bakal mengisi acara tersebut secara bergantian.

Mengusung tema "Boom 18", NCT Dream akan hadir di perayaan ultah Transmedia pada Sabtu 14 Desember 2019. Sementara EXO akan memeriahkan acara ulang tahun Transmedia pada Minggu 15 Desember 2019, dengan tema "Miracle 18".

Selain EXO dan NCT Dream, Hut 18 Transmedia juga akan dihadiri oleh artis-artis ternama lokal maupun mancanegara lainnya. Akan ada beberapa nama artis-artis lokal lain yang banyak ditunggu penampilannya dalam acara ini.

Penampilan para artis di ulang tahun Transmedia yang disiarkan selama 2 hari 2 malam ini juga akan disiarkan secara live di CNN Indonesia, Trans TV, Trans7, Transvision, Detikcom, CNBC, dan InsertLive mulai pukul 18.30 WIB.

[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Resmi Comeback, EXO Lawan Diri Sendiri di 'Obsession'"

Post a Comment

Powered by Blogger.