Strategi JNE Raup Cuan Pengiriman Barang saat Harbolnas
Jakarta, CNBC Indonesia- Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) tidak hanya menjadi waktu bagi pelaku industri belanja online untuk meraup cuan, tetap juga dimanfaatkan oleh jasa kurir untuk meningkatkan traffic pengiriman barang. Presiden Director JNE, Mohamad Feriadi menyebutkan volume pengiriman Harbolnas bisa meningkat hingga 30%.
Seperti apa upaya JNE menghadapi peningkatan pengiriman di Harbolnas? Selengkapnya simak dialog Erwin Surya Brata dengan Presiden Director TIKI Jalur Nugraha Ekakurir (JNE), Mohamad Feriadi dalam Profit, CNBC Indonesia (Senin, 11/11/2019).
Bagikan Berita Ini
Related Posts :
Tumbuh Double Digit, BTPN Syariah Raih Pendapatan Rp 2,84 TTumbuh Double Digit, BTPN Syariah Raih Pendapatan Rp 2,84 T
Jakarta, CNBC Indonesia -PT Bank Tabung… Read More...
Menteri Perdagangan Jepang MundurMenteri Perdagangan Jepang Mundur
Jakarta, CNBC Indonesia- Menteri perdagangan Jepang Isshu Sugawar… Read More...
Saingi OVO Hingga GoPay, Hary Tanoe Buat Dompet Digital SPINSaingi OVO Hingga GoPay, Hary Tanoe Buat Dompet Digital SPIN
JAKARTA, CNBC Indonesia - Pasar pembay… Read More...
Bangkitkan Gairah di Bursa, APEI Sasar Investor MilenialBangkitkan Gairah di Bursa, APEI Sasar Investor Milenial
JAKARTA, CNBC Indonesia - Dampak lesunya e… Read More...
Muka Lama vs Muka Baru di Kabinet 'Ekonomi' JokowiMuka Lama vs Muka Baru di Kabinet 'Ekonomi' Jokowi
JAKARTA, CNBC Indonesia - Kabinet Indonesia Maju… Read More...
0 Response to "Strategi JNE Raup Cuan Pengiriman Barang saat Harbolnas"
Post a Comment