Search

Luhut: Saya 35 Tahun Gendong Ransel, Nadiem Sudah Menteri

Luhut: Saya 35 Tahun Gendong Ransel, Nadiem Sudah Menteri

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, meyakini perusahaan aplikator transportasi online Gojek akan terus berkembang di usia ke-9 tahun. Gojek telah berekspansi ke 5 negara.

Di sisi lain, mantan CEO GoJek Nadiem Makarim dipercaya untuk menduduki posisi sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan dalam Kabinet Indonesia Maju. Hal ini memberikan kesan tersendiri bagi Luhut.

"CEO kalian sudah jadi Menteri. Bayangkan menteri 35 tahun umurnya. Saya 35 tahun masih tentara, masih gendong ransel di Timtim," kata Luhut dalam sambutannya di perayaan ulang tahun ke-9 Gojek, Senayan, Jakarta, Sabtu (2/11/2019).


Luhut mengatakan, hal tersebut merupakan bentuk penghargaan Presiden Joko Widodo. Ia berpesan juga agar mitra pengemudi GoJek tetap diperhatikan. Pemerintah, kata Luhut, akan mendukung Gojek.
"Jadi presiden kasih penghargaan kepada Gojek. Itu satu wujud penghormatan Pemerintah Presiden Joko Widodo kepada rakyat," kata Luhut.

GoJek merayakan ulang tahun ke-9 di area Senayan, Jakarta. Ratusan pengemudi turut hadir di bawah rintik hujan. Pada kesempatan itu, Luhut berharap para pengemudi dapat bekerja keras, disiplin dan menaati aturan.

"Kita hidupi keluarga kita. Kita harus disiplin," kata Luhut.

"Jaketmu ini dimana-mana sudah dikenal. Sudah lima negara yang kita masuk. Pemerintah akan tetap mendukung Gojek karena mengayomi rakyat kecil," sambungnya.

[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luhut: Saya 35 Tahun Gendong Ransel, Nadiem Sudah Menteri"

Post a Comment

Powered by Blogger.