Search

Bingung Weekend ke Mana? Main Salju di Trans Studio Cibubur!

Bingung Weekend ke Mana? Main Salju di Trans Studio Cibubur!

Jakarta, CNBC Indonesia - Cara asyik menghabiskan libur weekend ini yaitu dengan bermain salju di Trans Studio Cibubur. Selain menghadirkan wahana-wahana seru berkelas dunia,IndoorThemepark ini juga hadir dengan wahana baru, Snow Play Ground.


Berada di area Lagoon, Snow Play Ground akan langsung menarik perhatian para pengunjung yang datang. Ketika masuk di dalamnya, hawa dinginnya akan membuatmu langsung merasa seperti berada di Eropa.


Saljunya yang lembut juga sangat sangat mirip dengan salju asli. Tak hanya bisa bermain salju, di sini, kamu juga bisa berswafoto dengan background yang sangat instagramable. Kamu pasti tak akan tahan untuk mengunggah foto-foto cantikmu di media sosial setelah memasukinya.


Jangan lupa pakai jaket tebal dan sarung tangan, serta kenakan sepatu boots supaya kamu lebih nyaman saat bermain salju di Snow Playground Trans Studio Cibubur.

Setelah puas bermain salju, kamu bisa bermain wahana-wahana lain yang tak kalah seru. Ada Pacific Rim, Ifly Indoor Skydiving, Jurassic Island, Science Centre, Formula Kart, Boomerang Hyper Coaster, Wave Racer, Alien Taxi, Bat Glider, Gravitron hingga Zombie Wars.

Nantikan juga pertunjukan spektakuler dan menakjubkan yakni Spectacular Multimedia Show dan pertunjukkan SWAT Raid Stunt Show. Pertunjukan-pertunjukan itu pasti akan membuatmu semakin terpana dan manambah keseruan harimu di Trans Studio Cibubur.


Di November 2019 ini, ada promo menarik yang tak boleh kamu lewatkan.
Trans Studio Cibubur sedang memberikan promo diskon Rp 100 ribu kepada pengunjung yang datang hingga 30 November 2019 nanti. Jangan sampai ketinggalan, ya!

Main Lempar Salju di Trans Studio Cibubur Ada Promo Rp 100 Ribu Foto: dok trans studio cibubur

Jadi harga tiket masuknya hanya Rp 200 ribu untuk Senin-Jumat dan Rp 300 ribu untuk weekend. Tak cuma itu, bagi kamu pemegang Kartu Kredit Bank Mega, dapatkan juga diskon tambahan sebesar 10% baik untuk pembelian tiket secara langsung di ticket booth, maupun online melalui transstudiocibubur.com serta web atau aplikasi detikcom.

Yuk, bermain wahana-wahana seru di Trans Studio Cibubur akhir pekan ini. Dapatkan tiketnya secara online melalui mobile apps detikcom atau ke transstudiocibubur.com!

(dru)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bingung Weekend ke Mana? Main Salju di Trans Studio Cibubur!"

Post a Comment

Powered by Blogger.