Search

Pesan Sri Mulyani ke Mahasiswa STAN: Jangan Khianati RI!

Pesan Sri Mulyani ke Mahasiswa STAN: Jangan Khianati RI!

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati menghadiri acara Dinamika (Studi Perdana Memasuki Kampus) PKN STAN, Minggu (29/9/2019). Dengan mengusung topik kebudayaan Indonesia, banyak pesan yang diberikan kepada para mahasiswa baru PKN STAN.

Hal ini pun dituangkan dalam postingan di Instagram pribadinya @smindrawati. Ia berharap, mahasiswa PKN STAN tidak menjadi penghianat Indonesia. Ini mengingat kegiatan sekolah mereka saat ini dibiayai oleh negara yang berasal dari uang rakyat Indonesia.

"Kalian sekolah di PKN STAN dibiayai oleh negara yang berasal dari uang rakyat. Jadi jangan pernah kalian menjadi penghianat Republik Indonesia. Jangan pernah!," tulis Sri Mulyani.

Pesan Sri Mulyani ke Mahasiswa STAN: Jangan Khianati RI!Foto: Sri Mulyani memberikan sambutan pada acara Dinamika (Studi Perdana Memasuki Kampus), PKN STAN. (Instagram: @smindrawati)

Tak hanya itu, Ia juga meminta kejujuran menjadi sikap dasar dan tidak boleh dilupakan. Apalagi mahasiswa baru PKN STAN merupakan bagian dari keluarga besar Kementerian Keuangan.

"Tidak boleh luntur oleh usia, tidak luntur karena bertambah ilmu, tidak luntur karena mendapatkan jabatan. Justru kejujuran kalian harus semakin menebal seiring meningkatnya, waktu, umur dan jabatan," tulisnya.

[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Sri Mulyani ke Mahasiswa STAN: Jangan Khianati RI!"

Post a Comment

Powered by Blogger.