Search

Luhut: Tak Ada Salah di Jokowi, Pimpinan Negara Beri Pujian

Luhut: Tak Ada Salah di Jokowi, Pimpinan Negara Beri Pujian

Jakarta, CNBC Indonesia - Menteri Koordinator Bidang Maritim Luhut Binsar Pandjaitan menyayangkan adanya demo yang bisa saja menghambat investasi masuk. Ia meminta seluruh pihak untuk tidak emosional.

"Saya sih sarankan ya sudah dicari jalan baik oleh pemerintah. Presidennya juga nggak ada korupsinya," kata Luhut di Jakarta, Senin (30/9/2019).

Demo yang masih menuntut pembatalan UU KPK baru hingga RKUHP ini memang masih terjadi hingga malam ini. Luhut mengatakan pemerintah sudah melakukan banyak cara untuk menengahinya.

"Rancangan KUHP juga kan ditunda. Sekarang KPK sudah dikasih peluang untuk konstitusional ke MK. Jangan emosional lah," jelas Luhut.

Luhut: Tak Ada Salah di Jokowi, Pimpinan Negara Beri PujianFoto: Jokowi (Twitter Jokowi)

Bahkan, Luhut mengatakan seluruh pimpinan dunia yang ia temui memberikan apresiasi terhadap pemerintahan Indonesia.

"Seperti Crown Prince Mohammed bin Zayed, Di AS ada Jared Kushner (Penasihat Senior Trump dan pengembang properti) semua apresiasi Presiden Joko Widodo," katanya.

"Tidak ada salah yang mereka lihat dibuat Presiden. Kalau sana-sini kurang sambil diperbaiki nanti. Demo ya silakan jangan riwueh tapi kasihan negeri ini nanti kita dibilang bangsa yang nggak berbudaya," terang Luhut.

(dru)

Halaman Selanjutnya >>>>




Bagikan Berita Ini

0 Response to "Luhut: Tak Ada Salah di Jokowi, Pimpinan Negara Beri Pujian"

Post a Comment

Powered by Blogger.